Shadow

Jambore JOTA – JOTI 2018 Tingkat Kwarcab Bogor Resmi Dibuka

 

Klik Cibinong – Dalam rangka meningkatkan komunikasi, kordinasi dan melek teknologi di era milenial seperti saat ini, kegiatan jambore perlu dilaksanakan dengan baik, hal tersebut dikatakan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor, Didi Kurnia saat membuka acara kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (Jota Nasional Ke-81 – Joti Nasional Ke-39) di Graha Pandu, Cibinong, Jumat (19/10).

“Kegiatan jambore kali ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya kwartir Cabang Kabupaten Bogor ikuti, peserta dari tahun ke tahun selalu bertambah, saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh peserta,” kata Didi.

Ia pun menambahkan, dengan kegiatan Jambore Jota – Joti ini, kedepan pramuka bukan hanya dikenal di tingkat kabupaten saja, tapi bisa dikenal di tingkat nasional sampai luar negeri. “ Kegiatan jambore kali ini didampingi oleh Orari, jadi kita semua peserta harus lebih bisa berkomunikasi dengan baik dan melek teknologi, kedepan pramuka bukan hanya dikenal di tingkat nasional, tapi di kenal sampai tingkat internasional,” sambungnya.

Kegitan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet tahun ini dilaksanakan tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018 yang bertempat di Graha Pandu Cibinong. (Ratna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *