Shadow

Bantu Mitra Kerja Komisi III DPRD Jabar, Asep Arwin Kotsara Ajak BJB Saat Gelaran Resesnya

Bekasi, Klikterus.com – Ide cemerlang guna efisiensi berhasil diterapkan Asep Arwin Kotsara selaku anggota Komisi III DPRD Jawa barat yang bermitra dengan BJB.

Resesnya kali ini, politisi PKS ini mengajak BJB hingga P3D untuk mensosialisasikan program-program yang mereka miliki khususnya untuk masyarakat Jawa barat.

“Menariknya reses sekarang ini adalah kolaborasi oleh anggota dewan yang lain, saya berkolaborasi dengan mitra Komisi III dan saya juga dari situ tahu, seperti P3D itu ada program triple untung pada desember ini saya tanya kepada masyarakat apakah tahu triple untung masyarakat tidak tahu artinya sosialisasi mereka buruk,” kata Asep Arwin Kotsara, Selasa (07/12/2021).

Menurutnya ada dua kemungkinan, pertama anggarannya mereka sedikit, atau yang kedua cara P3D dan BJB yang buruk dalam mensosialisasikan program-programnya.

“Maka saya undang ketika reses untuk sosialisasi program triple untung karena itu tidak perlu mengelurkan uang, saya undang BJB dari Kota Bekasi cukup rajin hadir, BJB itu dikenal masyarakat Jawa Barat, APBD kita paling banyak dari BJB juga, dari situ banyak project-project nanti setelah ini selesai bisa jadi saya dengan kunjungan ke daerah pemilihan tapi didanai oleh BJB, dan akan saya jalankan setelah reses ini selesai jadi ada simbiosis mutualisme,” pungkas Asep Arwin Kotsara.

Targetnya untuk program kunjungan dapil Asep Arwin Kotsara terus selama dua minggu sekali misal area kota depok 100 orang UMKM atau 100 pelaku UMKM Kota Bekasi menggandeng sosialisasi BJB setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.