Shadow

Kolaborasi Asep Arwin Kotsara dan Bang Choi di Kota Bekasi Maksimalkan Pelayanan Kepada Rakyat

Bekasi, Klikterus.com – Anggota Komisi III DPRD Jawa barat Asep Arwin Kotsara berkolaborasi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro atau yang akrab disapa bang choi dalam rangka giat resesnya di Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (01/11/2021).

Menurut Asep Arwin, Kolaborasi Reses Ketua DPRD Bang Choi yang berasal dari Dapil V Kota Bekasi (Pondok Gede, Pondok Melati), dihadiri oleh perwakilan RW04, RW 05, RW 06, dan RW 07 lalu hadir Sekretaris Kelurahan Jatirahayu Bapak Karya, Ibu-ibu PKK, Posyandu, serta Ketua DPC PKS Pondok Melati Bang Hermawan.

“Sebelumnya Pak Karya Sekretaris Kelurahan Jatirahayu menyampaikan, bahwa penduduk Kelurahan Jatirahayu ada 57 orang, tingkat capaian pembayaran PBB 80 persen sehingga menjadi nomor 2 terbaik di Kota Bekasi, kemudian capaian vaksin 87 persen, status Covid sudah zona Hijau,” ungkap Asep Arwin Kotsara.

Menurutnya, kolaborasi Aleg Kota, Provinsi dan Pusat sangat diperlukan, agar tujuan untuk melayani rakyat bisa tercapai.

Banyak aspirasi warga yang disampaikan, pertama perihal Perwali Bekasi No. 58, lalu realisasi Baktor, saluran air khususnya untuk pembangunan dan normalisasi, kemudian pembangunan SMP baru, dan lain sebagainya.

“Tetap melayani dan perluas pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Asep Arwin Kotsara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *