Shadow

Program Sedekah Sepatu Bekas Layak Pakai Asep Arwin Kotsara

Bekasi, Klikterus.com – Sebagai wakil rakyat tingkat provinsi Jawa Barat, Asep Arwin Kotsara rajin berkeliling di daerah pemilihannya yaitu Kota Bekasi-Depok. Saat dirinya berkunjung ke suatu wilayah kota Bekasi, begitu turun dari kendaraan, Asep Arwin disambut seorang ayah berusia 40 tahunan.

“Alhamdulillah, Allah pertemukan dengan seseorang yang luar biasa. Ayah tersebut adalah tukang sol sepatu keliling, dikarunia 8 orang anak,” kata Asep Arwin Kotsara, Rabu (20/10/21).

Singkat Cerita ternyata pria tersebut berasal dari Cirebon, Desa Babakan, tempat dimana Asep Arwin Kotsara dilahirkan.

“Dua anak perempuannya sekarang SMK kelas 11 dan 12, yang paling kecil baru berusia beberapa tahun, dengan 8 orang anak yang harus dibiayai penghasilan pria tersebut berkisar hanya 50 sampai dengan 100 ribu rupiah per-hari ditambah rumahnya hanya petakan kecil saja,” tutur Asep Arwin yang tergabung di Komisi III DPRD Jawa Barat.

Berangkat dari pertemuan tersebut, Asep Arwin berkomitmen dan menginisiasi program pribadinya yaitu sedekah sepatu bekas layak pakai bagi masyarakat yang membutuhkan.

“La in syakartum laazidannakum, jika kalian bersyukur maka akan aku tambahkan untuk kalian nikmat. Bisa jadi karena sedekah sepatu bekas inilah yang akan memasukkan kita ke surganya Allah SWT,” pungkas Asep Arwin Kotsara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *