Shadow

Hadiri Sertijab, Ini Harapan Rudy Susmanto Kepada Kepala BPK Jawa Barat

BANDUNG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengucapkan terima kasih kepada Arif Agus yang hari ini mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Rudy, saat menghadiri acara serah terima jabatan kepala BPK Perwakilan Jawa Barat di Auditorium Gedung BPK Jawa Barat, Bandung, Kamis (8/9).

“Kepada kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang lama, saya secara pribadi dan kelembagaan DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja selama menjabat Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Rudy Susmanto.

Rudy juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang baru Paula Henry Simatupang. Paula sebelumnya menjabat Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan.

“Selamat bertugas untuk kepala BPK yang baru, bapak Paula Henry Simatupang,” kata Rudy.

Rudy berharap, sinergitas antara DPRD Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten dengan BPK Jawa Barat dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dapat terus ditingkatkan.

“Bagi kami peran BPK Perwakilan Jawa Barat sangat penting dalam upaya kita bersama mewujudkan akuntabilitas tata kelola keuangan daerah. Kami di DPRD juga sering berkonsultasi dengan BPK untuk mengoptimalkan kinerja DPRD dalam menjalankan fungsi pengawasan,” kata Rudy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *