Shadow

Dihadiri Pj Gubernur Banten, Daden Terpilih Kembali jadi Ketua Umum PP IPMA

Banten-Daden Ahmad Sughiri kembali terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan kepengurusan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla’ul Anwar (PP IPMA) Periode 2022-2027.

Daden Ahmad Sughiri terpilih dalam Kongres Ke IV Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla’ul Anwar (PP IPMA) di Aula DPUPR Provinsi Banten yang dibuka oleh PJ Gubenur Banten Dr Al Muktabar dan dihadiri beberapa tokoh Mathlaul Anwar seperti Ketua Umum PB Matha’ul Anwar KH. Embay Mulya Syarief, Wakil Ketua Umum KH. Babay Sudjawandi, Ketua PWMA Banten KH. Taufiqurrahman beserta segenap kepengurusan PP IPMA dan ratusan siswa yang berasal dari berbagai lembaga pendidikan Mathlaul Anwar tingkat SLTA berjalan dengan khidmat dan formal pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 kemarin.

Daden Ahmad Sughiri dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan langkah awal kita untuk kembali bersama-sama dalam membina para pelajar Mathla’ul Anwar yang merupakan basis utama IPMA, ada sekitar 50 ribu lebih Pelajar didalam lembaga pendidikan yang bernaung dibawah Mathla’ul Anwar.

“Karena IPMA ini merupakan gerbang awal perkaderan Mathla’ul Anwar, selain pengenalan dasar-dasar organisasi Mathla’ul Anwar juga perlu ditanamkan rasa memiliki terhadap organisasi sehingga melahirkan kader yang loyal dan militan.” Ucap Daden Ahmad sughiri kepada awak media. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.