Shadow

Peresmian Ghani Caffe dan Resto di Desa Sukamaju di Hadiri RI 9

BOGOR РKetua dari MK RI H. Anwar Usman SH.MH menghadiri dan meresmikan secara langsung grand opening Ghani Coffe & Kitchen, Ghanifor Distro & Barbershop yang beralamat di Kp. Pasir Kaliki, Rt.003/006 Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogorpada  Sabtu (14/5/2022).

Gahni Chafe & Resto yang dikelola oleh Arif Firmansyah, putra dari Alek Purnama Johan selaku Kepala Desa Sukamaju tersebut, diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar, sehingga angka pengangguran dapat di minimalisir, selain Ketua MK RI, Grand Opening tersebut juga di hadiri oleh Rudi Susmanto,S.si (Ketua DPRD Kab.Bogor), para Hakim Diklat MA RI Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Megamendung serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Alek Purnama Johan yang lebih akrab disapa APJ ini mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam Grand Opening Cafe milik putranya, Ia sangat optimis dengan dibukanya caffe ini dapat meningkatkan perekonomian dimasa endemi saat ini dan lapangan pekerjaan perlu ditingkatkan agar perekonomian dapat menggeliat kembali.

Sementara itu Ridha dan Mia yang mewakili Arif, mengatakan bahwa,”Mudah-mudahan dengan diresmikannya Caffe ini, khalayak luas bisa lebih tahu bahwa di Desa Sukamaju ini ada tempat singgah untuk menikmati suasana setelah penat bekerja, selain caffe kita juga sudah membuka barbershop dan rencananya juga akan meluas ke salon mobil, jadi selain bisa bersantai sambil ngopi, pengunjung juga bisa mencuci kendaraannya”.

“Untuk karyawannya, kita prioritaskan warga sekitar, karena tujuan kita membuka caffe ini salahsatunya adalah menciptakan lapangan pekerjaan buat para muda-mudi, mengingat saat ini mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah,” ujar Ridha. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *