Shadow

Temui Tommy Soeharto, Presiden PT. IRJ Bangun Kolaborasi Usaha Bersama

Bogor – Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group, Hj Rizayati SH MM temui Tommy Soeharto di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pertemuan tersebut disebut oleh Rizayati untuk menjalin persaudaraan dan kerjasama usaha ke depan yang akan di bangun bersama-sama.

 

Sebelum tiba di homestay nya Tommy Soeharto, Rizayati yang didamping oleh suami dan staffnya harus berusaha keras melawan medan jalan yang masih rusak berat. Bahkan, sang suami harus rela turun mobil dan ikut mendorong kendaraan mereka yang terjebak lumpur basah.

 

“Perjuangan kami di jalan menuju tempat pak Tommy cukup menantang, melewati medan berlumpur. Namun dengan niat baik dan bantuan dari yang punya wilayah, alhamdulillah kami sampai dan akhirnya bersilaturahmi dengan beliau. Banyak hal kami bicarakan, mulai dari usaha, bisnis dan potensi yang Indonesia milik untuk bersama kita kembangkan demi kesejahteraan rakyat dan bangsa ini,” kata Rizayati di Sentul, Kamis 13 Januari 2022.

 

Rizayati mengatakan usaha yang pertama di bahas ialah tentang penerangan di wilayah yang ia kunjungi hari ini, meliputi wilayah Kabupaten Bogor hingga tembus ke Kabupaten Cianjur. Selain itu, Rizayati juga mengatakan akan membantu membangun jalan penghubung dua daerah tersebut yang hari ini masih berbentuk tanah dan bebatuan yang membelah gunung.

 

“Banyak hal, selain penerangan dan insfrastruktur jalan, kita juga bicarakan bisnis ekspor kopi Aceh, serta produk UMKM kita agar bisa mendunia. Prioritas kerjasama kami, ialah membantu warga masyarakat agar yang memiliki usaha bisa tembus pasar internasional. Dengan begitu, kesejahteraan rakyat Indonesia bisa kita bantu naik perlahan,” kata Rizayati menjelaskan.

 

Untuk pemasangan penerangan di wilayah area Tommy Soeharto itu, Rizayati mengatakan akan dibangun penerangan jalan umum tenaga surya atau PJU-TS yang memang menjadi bidang usaha miliknya. Rizayati menyebut, untuk pemasangan PJU-TS akan dilaksanakan langsung oleh anak usaha mereka yakni PT. Defa Dirgantara Jaya.

 

“Pokonya untuk membangun NKRI, kami akan selalu kompak bergandeng tangan untuk NKRI harga mati. Termasuk pengerjaan proyek di jalan dan lahan milik pak Tommy, kami serahkan langsung ke PT. Defa Dirgantara Jaya selaku anak usaha dari PT. Imza Rizki Jaya,” tutup Rizayati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *