Shadow

Rakyat menjerit Minyak Goreng Makin Meroket, Pemerintah Tutup mata

CITEUREUP-
Para kaum hawa khususnya ibu rumah tangga dan para pedagang makanan semakin terjepit sebabnya harga minyak goreng baik curah ataupun kemasan semakin meroket. Bahkan tidak ada tanda tanda turun.

Seperti yang diungkapkan Ibu siti (42) warga Karang asem timur dirinya merasa amat berat sebab saat ini uang 50 ribu hanya bisa buat beli minyak saja sedangkan kebutuhan lainya tidak dapat dibeli. Harga minyak kemasan bermerek harga 1 liter 35 ribu,minyak curah 33 ribu, Beras 1liter 10 ribu,telur 25 ribu.

“Hidup makin sulit kebutuhan pokok makin meroket. Rakyat juga jadi korbannya’ jelasnya kepada inionline rabu (8/12/21)

Senada hal yang sama juga dikatakan oleh pedagang gorengan Age (23) dirinya, merasa amat sangat terbebani dengan semakin meroketnya harga sembako terutama minyak sayur.

“Karena saya jual gorengan jadi butuh minyak banyak,kalau harga minyak naik seperti ini saya sudah tidak dapat untung. Dan berharap ada tindakan nyata dari aparat pemerintah bukan cuma bisanya datang kepasar lalu nanya pedagang, ngecek barang setelah itu mencatat.

“Semua juga bisa kerja seperti itu mah,anak tk juga mampu, saya minta negara hadir segera turunkan harga minyak dan kebutuhan lainya,” kesalnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.