Shadow

KBRI Dili Sampaikan 100 Paket Perlengkapan Belajar Untuk Yayasan Centro Quasadhip Ruak

Dili, Timor-Leste – KBRI Dili mengunjungi Kantor Pusat Yayasan Centro Quasadhip Ruak (CQR) sebagai mitra penting KBRI Dili di Timor-Leste. Duta Besar Indonesia untuk Timor Leste dalam kesempatan tersebut diterima dengan hangat oleh Isabel da Costa Ferreira, istri dari Perdana Menteri Taur Matan Ruak (23/12/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Duta Besar RI menyerahkan bantuan berupa 100 paket tas sekolah berikut perlengkapan belajar melalui CQR untuk disampaikan kepada anak-anak yang membutuhkan.
CQR adalah yayasan yang fokus dalam bidang kesehatan, pendidikan, penyuluhan, dan keadilan. CQR mempromosikan pemberdayaan masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada masyarakat miskin dan kurang beruntung misalnya melalui pemberian beasiswa bagi pelajar, dan menginformasikan warga tentang isu-isu yang berkaitan dengan demokrasi, hak asasi manusia dan hukum, ekonomi dan kebijakan sosial.
CQR merupakan mitra penting bagi KBRI Dili. CQR mengelola rumah singgah, rumah pintar, perpustakaan untuk anak dan beberapa kegiatan pembinaan komunitas keluarga melalui penyelenggaraan berbagai seminar dan sosialisasi ataupun penyuluhan.
(Sumber: KBRI Dili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *