Shadow

Dapat Kejutan Dari Alfamart, Bu Niah Menangis Tersedu

CITEUREUP-

Mendapat kejutan dari Alfamart Keluarga Niah warga kampung tegal jambu RT03/05 Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup hanya bisa menitikan air mata sebabnya tanpa diduga mendapatkan paket sembako dan Voucer belanja dari alfamart.
Paket sembako dan Voucer belanja diberikan untuk membantu anak dengan disabilitas Angga saputra (3) yang memang saat ini dalam keadaan sulit dan kekurangan.

“Terima kasih alfamart telah membantu Angga, ini sangat bermaanfaat bagi angga,semoga alfamart semakin maju,” ucapnya sambil tersedu kepada Wartawan
Selasa (21/12/21).

Kepala kantor Cabang Alfamart Bogor Kristanto Inwayudi mengatakan, bahwa apa yang dilakukan alfamart merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Penyandang disabilitas terutama yang ada di bawah garis kemiskinan sampai hari masih banyak yang belum cukup mendapat perhatian. Oleh karena itu beliau juga mengajak peran aktif masyarakat untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Selain itu masih Kris menambahkan, donasi ini juga berasal dari konsumen melalui alfamart peduli dan terus mendukung program Pemerintah untuk penyandang disabilitas. Ataupun anak yang diterlantarkan oleh orang tuanya.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat terus berjalan, sehingga semakin banyak yang terbantu,” tutupnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.