Shadow

Bukan Aleg Omdo, Asep Arwin Kotsara Buktikan Janjinya Bagi Kader Posyandu Mustika Jaya Bekasi

Bekasi, Klikterus.com – Stigma anggota legiatif sebagai pengobral janji nampaknya kali ini dipatahkan oleh anggota DPRD Jawa barat Asep Arwin Kotsara. Pasalnya legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Kota Depok ini merealisasikan bantuannha berupa satu unit laptop dan satu unit printer untuk salah satu Posyandu di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (07/12/2021).

“Jadi kemarin tidak hanya itu banyak beberapa titik ketika kita reses, jadi kalau memang permintaan masyarakat masih masuk diangka saya, artinya dari gaji saya masih bisa tercover saya berusaha melakukannya setelah reses. Contoh seperti kemarin laptop dan printer itu bisa saya cover memang saja antri sebelumnya lagi ada printer, serta timbangan bayi, adalagi misalnya kemarin itu meminta dana untuk pagar lalu kita berikan yang minor-minor 1 juta sampai 2 juta rupiah, adalagi misalnya pembelian tanah wakaf yang pribadi, lalu ambulance, jika di APBD tidak keluar-keluar uangnya lalu saya cicil sebulannya 5 juta adalah pagar besi itu 10 juta itu saya cicil sebulan 5 juta perbulannya,” ungkap Asep Arwin Kotsara.

Dirinya berprinsip untuk membantu kebutuhan masyarakat yang sifatnya urgent dan tercover maka tidak harus mengandalkan APBD.

“Kalau memang menurut saya tercover karena prinsip saya mumpung menjadi anggota dewan masyarakat ini saya bisa pokoknya target saya adalah akhirat jadi berpikirnya bisa jadi karena laptop atau printer itu saya masuk surga bisa jadi, justru hal yang paling kecil itu yang membuka pintu surga, kita tidak tahu, jadi yang bisa saya cover akan saya cover,” tutup Asep Arwin Kotsara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *