Shadow

Silatnas Pemuda ke-2, M Burhani Akan Dirikan Media TV Pemuda

BOGOR – Silaturahmi Nasional (Silatnas) Pemuda Kota/ Kabupaten se-Indonesia yang ke-2 berlangsung Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemarin. Kegiatan tahunan ini menghadirkan mantan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2015-2018, Muhammad Burhani sebagai salah satu narasumbernya.

Owner dari Sosial Bisnis Center ini mengaku dirinya diminta menjadi pembicara untuk kegiatan usaha bisnis digitalisasi pemuda. Menurut dia, pengurus pemuda di kota dan kabupaten yang hadir membuat suatu wadah media aplikasi yang dinamakan TV pemuda.

Tujuannya untuk merajut seluruh potensi kegiatan berita atau ekonomi yang ada di seluruh kota kabupaten se-Indonesia. “Bersama kegiatan Silatnas 2 di Banjarmasin ini kita membuat aplikasi beberapa yang dinamakan TV Pemuda, pemuda film, pemuda musik dan pemuda store. Inilah yang akan dijadikan wadah kita para pemuda seluruh Indonesia dapat memberikan kontribusi positif dan bermanfaat dari berbagai macam potensi pemuda yang ada di wilayah seluruh Indonesia,” kata Burhani, kemarin.

Ia berharap dengan adanya aplikasi milik bersama ini bisa menjadi wadah kegiatan keseluruhan pemuda se-Indonesia. “Semoga kami para pemuda khususnya se-Indonesia dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi nusa dan bangsa. Kegiatan silatnas ini akan terus berlanjut sampai dengan seterusnya agar dapat merajut tali silaturahmi dan menyatukan perbedaan baik suku, agama dan budaya,” ujarnya.

Burhani juga mengajak pemuda menyatukan perbedaan menjadi sesuatu yang indah dan bermanfaat. Ia berharap Silatnas 2 di Banjarmasin berjalan sukses. “Mari kita sukseskan juga silatnas 3 kota atau kabupaten berikutnya. Pemuda bersatu Indonesia berjaya,” ucapnya.

Sementara itu, kegiatan Silatnas ini dihadiri oleh beberapa ketua kota kabupaten se-Indonesia dengan maksud tujuan untuk memberikan kontribusi, manfaat, pikiran, ide, gagasan yang baik bermanfaat baik para pemuda dan nusa dan bangsa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *