Shadow

Kunjungi Pondok Melati Bekasi, Asep Arwin Kotsara Apresiasi Berbagai Programnya

Bekasi, Klikterus.com – Kerja ikhlas tentu akan membuahkan hasil yang baik, seperti itulah kisah yang dialami Ketua RW 15, Pondok Melati, Kota Bekasi Erri yang akrab disapa mas Erri oleh warga sekitar.

Bagaimana tidak, keikhlasannya dalam memandikan jenazah menarik perhatian anggota DPRD Provinsi Jawa barat Asep Arwin Kotsara.

Politisi PKS ini pun senang bisa bersilaturahim dengan ketua DPC Pondok Melati Bekasi, beberapa struktur bidangnya dan tentu saja bertemu mas Erri, di saung Kebon Petani, Kota Bekasi dekat exit tol Jatiwarna.

“Bersyukur bisa ngobrol dengan mas Erri, tidak sangka kalau profesi beliau adalah memandikan jenazah, profesi langka dan mulia yang semua orang tidak lakukan,” kata Asep Arwin Kotsara, Kamis (03/11/2021).

Asep Arwin pun menambahkan bahwa mas Erri Tidak memasang tarif, bahkan beliau dan kawan-kawan punya mobil angkutan jenazahnya.

“Beliau juga sebagai ketua RW di perumahan Puri Gading, sangat care dengan lingkungan, program sedekah Minyak Jelantah (Mijel) sudah beliau lakukan sejak beberapa tahun yang lalu di perumahannya sampai sekarang,” tutur Asep Arwin kotsara.

Program tersebut nyatanya bisa menambah kas RW nya beberapa juta rupiah hanya dari Mijel saja.

Selain program Mijel, program pemilahan sampah organik dan anorganik pun sudah dia lakukan sampai sekarang.

“InsyaAllah kedepan akan berkolaborasi dengan beliau untuk menyebarkan kemanfaatan bagi orang lain,” tutup legislator daerah pemilihan Kota Bekasi-Kota Depok tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *