Shadow

Hilal Firmansyah Nahkodai GAPENSI Kabupaten Bogor 2021 – 2026

Bogor – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menutup Musyawarah Cabang IX dan Pelantikan Pengurus Gapensi Kabupaten Bogor, di Novotel Bogor, Sukaraja, Senin (1/11).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, mandat yang diberikan kepada para pengurus Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kabupaten Bogor bisa dilaksanakan dengan amanah dan sebaik-baiknya, salah satunya dengan meningkatkan daya saing di sektor produksi dan meningkatkan sumber daya manusia di bidang produksi, untuk memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat.

“Kami tunggu kontribusi buat pemerintah daerah, berikan kami masukan tentang dunia jasa konstruksi. Saya minta kepengurusan yang baru ini dapat membangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan para stakeholder. Saya sering berdiskusi dengan SKPD terkait masalah kegiatan, tolong didiskusikan dengan forum atau organisasi yang memang profesional di bidangnya, Alhamdulillah dua tahun ini saya lihat lancar,” terang Iwan Setiawan.

Dirinya juga meminta agar Gapensi Kabupaten Bogor bisa memberikan karya terbaik untuk Pemkab Bogor, karena pemerintah dibuat sebagai regulator dan bukan sebagai profesional dalam membuat suatu program kegiatan.

“Sehingga kami perlu kerjasama dengan mitra kami yaitu Gapensi sebagai organisasi jasa konstruksi terbesar dan tertua di Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bogor, Hilal Firmansyah menuturkan, Muscab kali ini sangat luar biasa dalam sejarah Muscab baru kali ini pembukanya dihadiri Bupati Bogor dan penutupannya dihadiri Wakil Bupati Bogor. Banyak harapan yang digantungkan kepada kepengurusan Gapensi Kabupaten Bogor periode 2021-2026 untuk dapat memenuhi harapan dari seluruh anggota Gapensi juga harapan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kita akan segera bentuk tim kepengurusan untuk meluruskan program-program kerja yang bisa disinergikan dan diapresiasikan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan seluruh stakeholder yang terkait pada bidang jasa konstruksi,” tukas Firman. (Peg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *