Shadow

Asep Arwin Kotsara Berikan Bukti Bukan Sekedar Janji kepada Warga Kota Bekasi

Klikterus.com – Nampaknya tidak ada agenda libur dalam kegiatan harian anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Asep Arwin Kotsara.

Minggu, (03/10/2021) dirinya menyerahkan bantuan alat fogging kepada masyarakat wilayah Medan Satria, Kota Bekasi.

“Jam 10 meluncur ke Kecamatan Mustikajaya bertemu dengan emak emak Posyandu Durian 7B, Perumahan Taman Harmoni RT 3 RW 7 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya. Perumahan Taman Harmoni RT 3 RW 7 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya.

Di sambut ketua Posyandu Teh Siti ASGAR yang ceria dan semangat serta beberapa ketua RT,” tutur Asep Arwin.

Menurut politisi PKS ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat mulai dari tidak adanya timbangan anak hingga laporan file berbentuk dokumen excel yang harus di print out dan selama ini mereka pinjam printer warga namun sekarang printer tersebut sudah rusak.

Warga sempat kaget ketika Asep Arwin Kotsara datang dengan membawa apa yang warga inginkan, ada yang mengucap sambil tersenyum : “kirain bapak datang, dengar keluahan kami, dicatat, dan biasanya hanya jadi catatan aja tanpa ada realisasinya,” tandas salah seorang warga.

Kemudian Asep Arwin Kotsara meluruskan persepsi tersebut bahwa anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak seperti itu, PKS berpedoman bahwa janji adalah hutang, jabatan harus digunakan untuk kemaslahatan rakyat, jabatan adalah sarana untuk menyebar kebajikan.

Pada moment yang berjalan sangat kekeluargaan itu, Asep Arwin dijamu rujak kangkung oleh warga setempat yang memiliki cita rasa khas dan kesegaran yang berbeda dari rujak lainnya.

Asep Arwin Kotsara pun berharap agar timbangan bayi, dan printer yang diberikannya bisa bermanfaat untuk Posyandu Durian 7B agar dapat lebih melayani masyarakat lebih maksimal lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.