Shadow

Antisipasi Ancaman Keamanan, Polsek Walantaka Gelar Sispam Mako

SERANG KOTA – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah upaya pengrusakan dan serangan fisik terhadap Markas Komando (Mako), personil Polsek Walantaka, Polres Serang Kota, Polda Banten melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), Jumat, 01 Oktober 2021.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W mengatakan, kegiatan Sispam Mako dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako guna mengantisipasi gangguan keamanan terhadap Mako Polsek Walantaka.

“Sispam Mako ini dilaksanakan sebagai kesiapan kita dalam pengamanan Mako dan antisipasi gangguan keamanan d ilingkungan Mako,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, disampaikan beberapa penekanan, yaitu personil harus siap siaga untuk mengantisipasi gangguan keamanan di sekitar Mako, dan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Walantaka.

Kapolsek menjelaskan, tidak hanya mengantisipasi gangguan keamanan, personil juga wajib melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang datang, termasuk pemeriksaan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dan meminta masyarakat untuk mencuci tangan dan dicek suhu terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam Mako Polsek Walantaka.

“Personil juga wajib melakuan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang dengan menerapkan Prokes 5M,” ujar AKP Sudibyo. (Ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *