Shadow

Galian C Makin Marak,INI kata Camat Citeureup

BOGOR CITEUREUP-Aktivitas Galian C yang berada diDesa hambalang Kecamatan Citeureup, diduga tidak mengantongi ijin dan seharusnya segera ditutup paksa.Sungguh Miris apabila Galian C yang lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bogor tersebut apabila hanya didiamkan saja dan tidak ditindak.

Camat Citeureup Ridwan Said saat ditemui mengatakan,sudah mendengar keluhan dari warga dan pihak hari ini langsung, memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan menuju lokasi galian liar tersebut.

“Setelah melihat langsung kami juga berkoordinasi dengan Pol PP tingkat kabupaten,” singkatnya saat dihubungi klik.terus.com.Jumat (20/11/20).pungkasnya

Terlihat dengan jelas antrian puluhan mobil dump truck mengangkut tanah merah melalui jalan Desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang, serta Jalan Raya Sentul masuk ke pintu gerbang tol.

Sebelumnya diberitakan Salah seorang pengguna jalan Sarwo edi yang selalu melintasi jalan raya sentul mengatakan bahwa aktivitas mobil-mobil pengangkut tanah galian sudah beroprasi cukup lama tetapi tidak ada penertiban.

Sudah lama beroprasi akativitas galian C tersebut,akibat mobil galian tanah,jalanan disaat cuaca panas berdebu kalau hujan licin.

Itu sudah Terlihat dengan jelas antrian puluhan mobil dump truck mengangkut tanah merah melalui jalan Desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang lalu melintasi Jalan Raya Sentul dan masuk ke pintu gerbang tol.(19/11/20)

Keluar masuknya dari jalan desa kadumangu pak,banyak sekali Dump truck antre disana.jelasnya(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *