Shadow

Wonderkid Duo Manchester Dicoret Dari Inggris

Sumber : tubirbolaofficial

Reporter : Adityaputra Dewantara

Jelang laga lawan Denmark di UEFA Nations League 2020/2021. Tim nasional Inggris harus kehilangan dua pemain mudanya akibat tindakan indisipliner kedua pemainnya. Wonderkid duo Manchester, Phil Foden (Manchester City) dan Mason Greenwood (Manchester United) harus rela di coret dari squad tim nasional Inggris.

Hal itu terjadi karena kedua pemain tersebut melakukan ulah indisipliner dengan membawa wanita ke kamar hotelnya tempat para squad tim nasional Inggris melakukan pemusatan latihan guna melawan Islandia dan Denmark di penyisihan grup UEFA Nations League 2020/2021.

Skandal tersebut diketahui setelah rekaman video keduanya bocor ke publik. Pada video yang diambil salah satu gadis di dalam kamar hotel, tampak Greenwood dan Foden duduk santai dengan masih mengenakan seragam latihan tim nasional Inggris.

Perbuatan indisipliner Greenwood dan Foden memang belum mendapat sanksi tegas dari FA selaku federasi sepakbola Inggris, karena tindakan kedua pemain tersebut melanggar aturan keamanan yang berlaku di Islandia guna mencegah penyebaran covid-18. Para pemain dilaporkan dilarang bertemu dengan orang lain, kecuali ketika mereka sedang mengikuti latihan bersama.

Akibat ulah yang mereka lakukan, wonderkid duo Manchester ini harus mengubur mimpinya untuk tampil bersama tim nasional Inggris saat bertemu Denmark, mereka didepak dari tim nasional Inggris dan tidak ikut serta squad yang akan melawan Denmark.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *