Shadow

Sudah Terlanjur Sayang, Ceballos Tolak Berpaling

Klikterus.com–Dani Ceballos, gelandang tengah berkebangsaan Spanyol merupakan tipe cowok yang setia. Baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Pemain Real Madrid yang musim 2019/2020 dipinjamkan ke Arsenal tersebut merupakan kapten muda Spanyol yang berhasil menghantarkan Spanyol U-23 menjadi juara Eropa pada kelas usia tersebut.

Hal itu membuat raksasa Spanyol, Real Madrid tak lama-lama untuk merekrutnya saat masih memperkuat Real Betis. Hal itu tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Ceballos saat ia didatangkan oleh Real Madrid dari Real Betis. Kita ibaratkan kita sebagai pemuda Indonesia yang dibeli dan memperkuat Persija Jakarta sebagai tim besar di Indonesia, menjadi sebuah kebanggan tersendiri tentunya.

Namun, kebanggan dan kemampuan Ceballos belum cukup untuk menggeser Luka Modric yang usianya jauh lebih tua dibanding Ceballos untuk menjadi pilihan utama di Real Madrid. Hal itu membuatnya harus memilih pinangan Arsenal untuk meminjamnya di musim 2019/2020.

Ternyata kisah asmara dani Ceballos di negeri Ratu Elizabeth sangat menyenangkan baginya. Ia terlanjur sayang kepada Arsenal dan menunjukan karisma yang luar biasa saat ia berdansa menggunakan baju Arsenal dan menjadi idola baru bagi para penggemar Arsenal.

Di akhir masa peminjamannya, Ceballos harus kembali ke Real Madrid dengan bekal menjadi juara piala FA bersama Arsenal dan penari lapangan tengah yang menjadi idola di Inggris bersama Arsenal.

Hal itu membuat AC Milan dan Real Betis jatuh cinta kepadanya. Namun, hal itu tidak cukup membuat Real Madrid segera melamarnya untuk menjadi pilihan utama. Asmara Arsenal juga semakin menjadi-jadi dan berharap Ceballos kembali ke pelukannya. Ternyata kesetiaan Ceballos kembalu terbukti, setelah ia menolak orang baru yang datang. Ia mengatakan akan kembali ke Arsenal dan menolak tawaran dari Italia dan Spanyol untuk musim 2020/2021.

 

Reporter : Adityaputra Dewantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *