Shadow

Sesuatu Yang “Indah Memang Harus Menonjol”

Dinamika Sosmed jagad raya yang saat ini sedang booming khususnya pada aplikasi Sosmed banyak digemari generasi milenial khsusunya kaum perempuan yang berani show dan percaya diri memamerkan lekuk-lekuk gunung dan body berisi bak gitar spanyol.

Hal tersebut tentunya banyak mengundang persepsi publik baik yang negatif maupun positif, begitupun Emon, salah satu pemerhati Fantasi Belahan yang intens meneliti perkembangan jagad sosmed di dunia maya.

Emon menilai bahwa generasi milenial khususnya kaum perempuan dalam memunculkan dirinya di beberapa sosmed yang berkembang saat ini banyak diminati (viewers) dan rata-rata itu dari kaum laki-laki, “Hal tersebut karena laki-laki menyukai sesuatu yang indah, dan yang indah itu harus menonjol,” jelas Emon. Minggu (13/09/20).

Namun saat dimintai tanggapan terkait persepsi buruknya, Emon menilai bahwa hal yang menarik belum tentu banyak yang suka, karena yang menarik itulah hanya orang-orang yang paham akan esensi dari sesuatu yang menarik.

“Jadi menurut saya terkait persepsi positif dan negatif kita kembalikan kepada masing-masing, karena kita sebagai penikmat dan komentator, biarkan itu mengalir apa adanya,” imbuh Emon. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *