Shadow

Pasca Liburan, Sang Mega Bintang Positif Corona

sumber: psg

Mega bintang Paris Saint Germain, Neymar dilaporkan terjangkit virus corona setelah menghabiskan waktu liburannya setelah menjadi runner-up UEFA Champions League.

Media prancis L’Equipe juga melaporkan tidak hanya Neymar yang terjangkit virus corona, Neymar beserta rekan satu timnya di Paris Saint Germain, Angel Di Maria dan Leandro Paredes juga terjangkit virus corona.

Melalui akun official klub, Paris Saint Germain juga mengumumkan bahwa 3 pemainnya terjangkit virus corona dan saat ini mereka sedang menjalani karantina mandiri.

Menurut laporan L’Equipe, ketiga pemain tersebut adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Mereka kabarnya baru pulang dari liburan di Ibiza, Spanyol.

Paris Saint Germain belum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi tertinggi Prancis tersebut sudah bergulir. Paris Saint Germain mendapat libur ekstra usai melaju hingga ke final UEFA Champions League. Mereka dikalahkan oleh Bayern Munich di laga tersebut.

Paris Saint Germain dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 melawan Lens pada 10 September mendatang.

Reporter : Adityaputra Dewantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *