Shadow

Milyaran Rupiah untuk Satu Episode, Ini Daftar Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Reporter: Nurfitri Okinawa

Serial tv asal Korea Selatan atau yang sering disebut drakor ini sudah menjadi tontonan favorit dari berbagai kalangan di Indonesia. Salah satu daya tariknya selain dari jalan cerita yang menarik ialah para pemainnya. Beberapa wajah aktor Korea yang sering kita lihat di drakor ini ternyata memiliki bayaran yang sangat fantastis loh.

Ingin tahu bayaran per episode dari aktor-aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan ini? Berikut daftarnya.

  1. Kim Soo Hyun

    Sumber: instagram.com/soohyun_k216

Baru saja menyelesaikan masa wamilnya dan comeback dengan drama berjudul It’s Okay Not To Be Okay, Kim Soo Hyun memiliki jumlah bayaran yang sangat fantastis untuk satu episode. Bayarannya mencapai 200 juta won per episode, dan jika di rupiahkan bisa mencapai angka 2,4 milyar rupiah.

  1. Hyun Bin

    Sumber: instagram.com/hyunbin_actor

Sukses dengan peran terbarunya sebagai Kapten Ri dalam drama Crash Landing On You, Hyun Bin memiliki bayaran 84 juta won per episode. Bayaran ini jika di rupiahkan mencapai 1 miliar rupiah.

  1. Seo Ji Sub

    Sumber: instagram.com/51k_official

Aktor yang baru saja melepas masa lajangnya ini memiliki bayaran yang terbilang cukup fantastis untuk satu episodenya. Bayarannya mencapai 80 juta won yang juga mencapai angka 1 miliar bila dirupiahkan.

  1. Jo In Sung

    Sumber: instagram.com/iokcompany

Sama seperti Seo Ji Sub, Jo In Sung juga memiliki bayaran 80 juta won untuk satu episodenya. Dilihat dari karirnya yang terbilang sukses ini tentu saja bayaran tersebut sangatlah wajar untuknya.

  1. Lee Min Ho

    Sumber: instagram.com/actorleeminho

Aktor yang sering diingat sebagai Goo Joon Pyo di serial Boys Before Flower ini tentu saja memiliki bayaran yang mahal mengingat aktingnya yang memukau. Untuk satu episodenya ia dibayar 75 juta won atau sekitar 941 juta rupiah.

  1. Lee Seung Gi

    Sumber: instagram.com/leeseunggi.official

Melalui drama terkahir yang ia perankan bersama Suzy ini Lee Seung mendapat bayaran 65 juta won untuk satu episodenya. Bayarannya aktor tampan ini yang jika dirupiahkan mencapai angka 821 juta.

  1. Yoo Ah In

    Sumber: instagram.com/hongsick

Kembali menarik perhatian public dalam film terbarunya yang berjudul Alive, Yoo Ah In mendapat bayaran mahal untuk per episode drama yang ia perankan. Per episodenya ia mendapatkan bayaran sebedar 65 juta won atau sekitar 821 juta rupiah.

 

Itulah deretan aktor ynag memilki bayaran termahal untuk satu episodenya. Namun jika dilihat dari kualitas akting dari aktor tersebut tentu saja bayaran tersebut sangatlah wajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *