Shadow

Mainkan Peran di Perfilman Hollywood, Ini 5 Aktor Indonesia yang Sudah Go International

sumber: instagram.com/yayanruhian

Reporter: Nurfitri Okinawa

Perkembangan dunia perfilman Indonesia tidak hanya terus terjadi di dalam negeri. Sudah banyak deretan aktor yang telah berhasil masuk kedalam dunia perfilman internasional. Bahkan beberapa berhasil turut berkontribusi kedalam film layar lebar yang cukup terkenal.

Berikut ini adalah deretan aktor asal Indonesia yang berhasil go international.

Yayan Ruhian

sumber: instagram.com/yayanruhian

Berhasil dengan film yang dibintanginya yang berjudul The Raid. Aktor yang biasanya disapa Kang Yayan ini telah muncul dibeberapa film Hollywood yang cukup terkenal. Diantaranya ialah Jhon Wick: Chapter 3- Parabellum yang turut dibintangi oleh aktor terkenal Keanu Reeves.

Iko Uwais

sumber: instagram.com/iko.uwais

Nama yang naik bersamaan dengan Kang Yayan melalui film The Raid ini turut andil dalam mengahrumkan nama Indonesia di dunia perfilman. Selain menjadi aktor di perfilman Hollywood, Iko juga pernah menjadi co-fight choreographer di film Mile 22.

Joe Taslim

sumber: instagram.com/joe_taslim

Menjadi salah satu aktor laga asal Indonesia yang cukup terkenal hingga ke kancah internasional, Joe Taslim pernah menghiasi layar kaca perfilman Hollywood dengan judul Star Trek Beyond. Selain sebagai aktor, Joe taslim juga dikenal senagai atlet Judo yang memiliki segudang prestasi.

Reza Rahardian

sumber: instagram.com/officialpilarez

Sering menghiasi layar kaca Indonesia baik di serial TV maupun film layar lebar, Reza Rahardian juga pernah membintangi seriel dari HBO Asia yang berjudul Halfworlds. Nama Reza Rahardian sudah sering muncul diberbagai pemberitan yang menunjukkan prestasinya selama karirnya sebagai aktor.

Ario Bayu

sumber: instagram.com/bayu_ario

Sama seperti Reza, Ario Bayu juga turut andil dalam salah satu serial tv dari HBO yang berjudul Serangoon Road dan juga The Bridge. Selain dari serial tersebut, Ario Bayu juga pernah membintangi film dari Amerika yang berjudul Java Heat pada tahun 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *