Shadow

Keberhasilan KRL Mentari Harus Ditularkan Ke Desa Lain

Klik Bogor – Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Mentari di RT. 02/08, Desa Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Berkesempatan mendapatkan kunjungan Ketua Umum Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indinesia, Aldi Supriyadi.

Dalam kegiata hari kerja pertama setelah dilamtik di Cisarua Puncak, Bogor (4/9/2020). Priya yang akrab disapa Aldi itu menyampaikan harapannya agar keberhasilan KRL Mentari dapat ditularkan ke desa dan kelurahan lainnya.
“Program KRL Mentari ini sangat bagus, baik dari pengolahan sampah rumah tangga menjadi panggan dengan budidaya magot, ikan , sayur mayur dan lainnya, saya berharap program ini bisa diterapkan kepad desa dan kelurahan lainya.” Harapnya.
Dalam kesempatan itu Aldi didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang HPPMI Kabupaten Bogor, Indrayanis, Ketua KRL Mentari Eko Winarno, dan sejumlah pengurus DPN, DPC,PAC HPPMI , kecamatan Gunung Putri.
Ketua KRL Mentari, M. Eko Winaro, dalam kesempatan itu menyampaikan , saat ini dirinya bersama anggota masyarakat sekitar sudah menyediakan percontohan beberapa budidaya tanaman dan ternak . “Karena anggaran terbatas, kami baru menyiapkan percontohan saja, Alhamdulillah sudah berhasil, untuk dibuat menjadi sekala usaha kami masih membutuhkan donatur atau investor.” Harapnya . (Na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *