Shadow

Fantasy Premier League, Menjadi Pelatih Virtual dengan Pemain Sungguhan

Reporter : Adityaputra Dewantara

Kembalinya sepakbola eropa yang sudah memulai genderang perang musim kompetisi 2020/2021 membuat akhir pekan yang sibuk dan ramai di tiap minggunya.

Sepakbola yang hadir di tengah pandemi ternyata membuat situasi stadion yang aneh, ada liga-liga di eropa yang sudah mengizinkan penontonnya menyaksikan langsung dengan peraturan 50% kapasitas dan saling jaga jarak. Ada juga yang masih bergulir tanpa penonton.

Dibalik fenomena tersebut, ternyata terdapat satu permainan strategi yang diluncurkan oleh official premier league yang membuat akhir pekan selalu ramai. Permainan tersebut adalah Fantasy Premier League (FPL) yang bisa didapatkan di Play Store maupun Apple Store.

Fantasy Premier League merupakan permainan yang memposisikan pemainnya sebagai pelatih tim yang berhak memilih pemain dan mentransfer pemain sungguhan.

Permainan yang bersistem liga dengan berlomba-lomba mengumpulkan poin. Poinnya berdasarkan hasil dan performa pemain yang mereka pilih di laga sesungguhnya.

Fantasy Premier League juga sudah menyerang fanbase bahkan komunitas yang membuat liga tersebut menjadi ramai dengan menjanjikan bagi juaranya di akhir musim kelak.

Hadiah dari Fantasy Premier League memang cukup menarik minat, karena nilai hadiah yang terbilang cukup besar juga membuat para pelatih virtual ini beradu taktik dan memantapkan timnya dengan matang agar mendapatkan poin tertinggi di setiap pekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *