Shadow

Era Baru, Indonesia Munculkan Bus Physical Distancing

Sumber: Laksanabus

Reporter : Adityaputra Dewantara

Pandemi covid-19 membuat semua berdampak dan harus beradaptasi di era normal baru. Salah satunya yakni sektor transportasi umum.

Transportasi umum di Indonesia memang masih banyak diminati, salah satu transportasi umum itu ialah bus. Bus di Indonesia semakin berkembangnya zaman juga semakin maju.

Bahkan bus buatan karoseri asal Indonesia juga diimpor keluar negeri dan banyak yang karoseri luar negeri yang menduplikat karya anak bangsa, mulai dari segi headlamp atau bentukan body.

Karoseri bus asal Indonesia, memunculkan inovasi baru di masa pandemi. Karoseri bus asal Ungaran, Jawa Tengah. Laksana memunculkan bus dengan tipe baru, yakni physical distancing bus. Sebenarnya Laksana juga sudah memunculkan bus dengan tipekal yang sangat mendukung jaga jarak, yakni Sr2 legacy suites class karena menggunakan luxury privat cabin.

Inovasi dan ide yang tak pernah habis, dan menyesuaikan kehidupan di era normal baru, maka karoseri asal Ungaran, Jawa Tengah tersebut memunculkan physical distancing bus agar perjalanan tetap nyaman dan aman dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *