Shadow

Butuh Tontonan? Ini Sepuluh Drama Korea yang Tayang pada Paruh Kedua 2020

Reporter: Adelia Maulitania

Kita dapat mengisi waktu luang dengan melakukan berbagai aktivitas atau hobi. Salah satunya adalah dengan menonton drama Korea. Drama asal negeri ginseng itu kini sedang merebak di berbagai saluran televisi Indonesia. Sepuluh drama Korea yang sudah tayang pada paruh kedua 2020 ini bisa Anda jajal kemenarikannya.

  1. My Unfamiliar Family

Drama bertema kekeluargaan ini menceritakan tentang kisah realistis keluarga yang semakin merasa asing seiring berjalannya waktu. Anggota keluarga satu persatu akan menemukan orang lain yang pada akhirnya membuatnya lebih nyaman daripada keluarganya.

  1. Chip In

Mini seri bergenre misteri ini mengisahkan tentang perebutan harta warisan seorang pelukis terkemuka. Pelukis terkenal tersebut mengidap penyakit serius yang membuat orang-orang di sekitarnya khawatir akan pembagian warisannya.

  1. Train

Drama dengan genre misteri-fantasi ini bercerita tentang seorang pria yang kehilangan wanita yang dicintainya. Tanpa sengaja, ia melihat wanita tersebut di suatu kereta yang kemudian dinaikinya dan membawanya ke dunia lain.

  1. Was It Love?

Drama romansa ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser film. Wanita yang tidak memiliki kekasih selama empat belas tahun itu tiba-tiba dihadapkan oleh kehadiran empat pria.

  1. Flower of Evil

Drama bertema misteri ini bercerita tentang sepasang suami istri. Sang istri berprofesi sebagai detektif. Sementara itu, sang suami berprofesi sebagai pengrajin logam yang ternyata menyembunyikan cerita mengerikan tentang masa lalunya dari istrinya.

  1. Alice

Drama dengan tema fantasi ini menceritakan seorang detektif dan fisikawan handal. Keduanya pernah bertemu sebelumnya dan sang wanita telah meninggal pada masa lalu. Ajaibnya, mereka bertemu dan menyadari adanya ruang waktu bernama Alice.

  1. Missing: The Other Side

Drama bergenre fantasy-thriller ini bercerita tentang keberadaan sebuah desa tempat orang-orang hilang tinggal. Seorang pria tak sengaja memasuki desa itu dan menyadari bahwa desa itu dihuni oleh orang-orang yang dinyatakan hilang.

  1. Do You Like Brahms?

Drama yang membawa tema musik ini bercerita mengenai mahasiswa-mahasiswi jurusan musik. Mahasiswi yang sebelumnya berada di jurusan bisnis membanting setir ke jurusan musik. Hal tersebut membuat kehidupan perkuliahannya menjadi sulit, karena ia tujuh tahun lebih tua dari teman-teman kuliahnya yang lain.

  1. Record of Youth

Drama yang mengangkat cerita tentang kisah masa muda. Kisahnya mengenai seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model dan seorang gadis yang bekerja sebagai penata rias artis.

  1. Start Up

Drama yang juga bertemakan kisah masa muda ini mengisahkan tentang orang-orang yang berkecimpung dalam perusahaan startup (perusahaan rintisan). Empat muda mudi dengan latar belakang yang berbeda ini akan membawakan cerita tentang dunia dalam perusahaan startup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *