Shadow

Mengenal Magis Mie Isntan, Aneh tapi Nyata

Fotografer : adityadewantara_

Reporter : Adityaputra Dewantara

Bukan rahasia umum lagi, hampir semua masyarakat mengenal dan menyukai mie instan, baik yang goreng maupun yang rebus. Makanan cepat saji ini cukup menggoda lidah seluruh kalangan masyarakat. Menariknya mie instan memiliku magis tersendiri loh.

Magis mie instan yang cukup sederahana dan belum terpecahkan adalah ketika kita membuat mie instan secara pribadi di rumah, dibuatkan ketika dirumah, dan membeli mie instan di warung memiliki look and taste yang berbeda.

Ketika kita membuat mie instan secara pribadi, maka mie itu akan terlihat biasa saja dan seperti tidak ada kepuasaan secara look and taste, bahkan rasa saat kita makan ya terasa biasa saja dan cepat habis.

Magis berikutnya ialah ketika kita berdiam diri dan dibuatkan mie instan oleh seseorang, baik itu adik, ayah, ibu, teman bahkan pacar, look and taste mie instan sedikit mengalami peningkatan dibandingkan kita membuat mie instan secara pribadi, suasana saat makan pun terasa ah sedikit nikmat jika dibandingkan dengan membuat mie instan secara pribadi.

Magis yang terakhir dan memang tidak bisa dipungkiri ialah saat kita membeli mie instan di warung, sungguh magis yang luar biasa, selain look and taste yang sangat istimewa, bahkan sebelum makan mie instan tersebut kita berfikir dua kali, kebanyakan sebelum memakannya kita berfikir “ah istimewa sekali rasa dan tampilannya, mantap” dan kita akan mengabadikan momen mie instan yang matang dan menawan tersebut. Aneh memang, bukan sulap bukan sihir. Melainkan kenyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *