Shadow

Keuntungan Bagi Kamu yang Sedang Patah Hati

Sumber : liputan6

Reporter : Adityaputra Dewantara

Patah hati, identik dengan hubungan remaja yang harus berakhir karena ditinggal pergi atau bahkan ditinggal mencari yang lain. Mayoritas remaja di Indonesia pasti merasakan hal ini dan membuatnya menjadi gelisah galau merana, atau lebih kerennya dikatakan galau.

Ternyata galau itu cuma sesaat loh temen-temen. Galau yang dirasakan saat patah hati cuma sebatas euforia atau kegundahan yang bertahan paling cepat satu minggu dan paling lama satu bulan. Dibalik patah hati yang kamu rasakan, terdapat banyak manfaat yang akan kamu dapatkan.

Salah satu manfaat yang dapat kamu rasakan yaitu, kamu akan tumbuh dewasa lebih cepat dibandingkan yang lain. Memang patah hati terasa sakit diawal, tapi setelah kalian melalui sakit tersebut diawal berikutnya akan menikmati sebuah pembelajaran yang sangat luar biasa dan bahkan tidak diajarkan di lingkungan sekolahan.

Kamu dapat belajar dari pengalaman patah hati tersebut untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik kedepannya, bisa saja kamu jadi lebih mengerti dan memahami perasaanmu sendiri dan melakukan hal-hal positif bagi hidup kalian. Lalu kita juga bisa lebih berhati-hati dalam memilih dan menentukan langkah kedepannya agar tidak terulang lagi patah hati yang sudah terjadi sebelumnya. Nah jadi bagi kalian yang sedang patah hati, tenang. Itu berarti kalian sedang ditahap selangkah lebih maju dalam menjalani kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *