Shadow

Kejutan Binder dan Kembalinya KTM ke Podium.

Sumber : ktmsalzburg

Reporter : Adityaputra Dewantara

Moto GP musim 2020, kembali digulirkan beberapa waktu lalu dan sudah memasuki race ke-3 pada musim ini. Balapan motor terbesar di dunia ini tentunya sangat dinanti para pecinta balapan di seluruh penjuru dunia.

Moto GP yang selalu melahirkan persaingan pebalap kelas dunia masa lalu seperti Valentino Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Nicky Hayden, Jorge Lorenzo dan hingga munculah bibit-bibit baru yang tetap menyajikan pertarungan yang hebat seperti Marquez bersaudara, Maverick Vinales, Johan Zarco, Andrea Doviziozo, dsbnya. Selalu menghadirkan balapan yang menakjubkan.

Namun pada Moto GP kali ini ternyata tidak kehilangan persaingan setelah Marc Marquez sebagai juara bertahan harus mengalami cedera. Pada seri ke-3 di GP Ceko. Terjadi kejutan dan sangat diluar dugaan, pebalap Afrika Selatan pertama yang berhasil podium pada race moto GP yang menunggangi motor KTM. Selain memecahkan rekor pebalap asal Afrika Selatan pertama yang naik podium, Binder juga menandai kebangitan KTM setelah kembali podium. Bukan pemandangan yang biasa tentunya mengingat beberapa tahun terakhir persaingan selalu dihiasi oleh Honda, Yamaha, dan Ducati yang terparkir di podium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *