Shadow

Jelang Comunity Shield, Awas Rekor Sempurna Wembley Arsenal

Jelang pertandingan Comunity Shield yang mempertemukan juara Liga Primer Inggris melawa juara Piala FA, yakni Liverpool melawan Arsenal yang digelar di Stadion Wembley.

Liverpool wajib mewaspadai rekor sempurna Arsenal di Wembley. Arsenal menjadi tim dengan presentase kemenangan dan dikatakan sempurna ketika memainkan laga di Wembley.

Arsenal datang ke Wembley dengan gelar juara Piala FA yang mereka raih di Wembley juga dengan mengalahkan raksasa Manchester, Manchester City dengan skor 2-0 di babak Semifinal dan mengalahkan rival sekota mereka, Chelsea dengan skor 2-1 di Final.

Liverpool juga dibayang-bayangi kekalahan di Liga Primer. Dalam 3 kekalahan yang Liverpool alami di Liga Primer salah satunya yakni melawan Arsenal. Hal itu juga membuat Liverpool harus waspada karena taktik mereka hampir tidak berubah dan dapat diminimalisir oleh Arteta sebagai manajer Arsenal.

Menariknya, dalam pertemuan terakhir kedua tim ini di Comunity Shield. Liverpool harus mengakui keunggulan Arsenal. Tentu pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat menarik melihat sejarah dua klub besar Inggris tersebut.

Liverpool datang dengan squad yang sama dan baru mendatangkan pemain berkebangsaan Yunani, Timikas. Sedangkan Arsenal datang dengan tambahan sektor belakang dan penyerangan dengan kehadiran Saliba dan Willian.

 

Reporter : Adityaputra Dewantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *