Shadow

Ini Dia 4 Hadiah Anti Ribet Untuk Wisuda Teman

Reporter: Anne Anisa

sumber: m.harianmomentum

Wisuda adalah salah satu momen tak terlupakan. Kehadiranmu di tengah-tengah acara tersebut tentu adalah kebahagiaan tersendiri bagi temanmu yang sedang merayakan.

Sebenarnya, kehadiranmu saja sudah cukup baginya. Namun, untuk menambah kesan spesial di hari itu, tak ada salahnya kamu juga membawa hadiah untuknya.

Berikut adalah 4 hadiah anti ribet untuk wisuda teman

  1. Buket bunga

Buket bunga adalah pilihan tepat bagi kamu yang bingung ingin memberikan apa. Mau memberikan barang tapi takut temanmu tidak suka. Atau kamu bingung sepertinya temanmu sudah punya semua barang.

Pilih membawakan buket bunga di hari spesial, wisuda. Bunga matahari, lily, mawar, dan tulip bisa jadi pilihan. Atau sesuaikan dengan bunga kesukaan dari temanmu, ya. Sertakan juga kartu ucapan di dalamnya dengan kata-kata buatanmu sendiri, ya!

  1. Buket makanan ringan

Belakangan ini, buket makanan ringan sedang ramai dijadikan alternatif hadiah wisuda. Temanmu pasti akan menerimanya dengan senang hati.

Jika temanmu anak kos pengabdi mi instan, bisa kamu berikan buket mi instan juga, lho.

  1. Kue

Siapa ya yang tidak suka kue? Sepertinya hampir semua orang suka makanan ini. di berbagai acara spesial, kue hampir tak pernah absen meramaikan.

Nah, kue juga bisa jadi pilihan hadiah untuk temanmu yang sedang wisuda. Jika temanmu penyuka cokelat, kamu bisa memberinya kue cokelat yang manis.

  1. Barang tak habis sekali pakai

Nah ini dia yang terakhir, kamu bisa berikan temanmu tas, sepatu, atau barang-barang lain yang sekiranya tidak habis sekali pakai. Berbeda dengan pilihan 2 dan 3, pemberian barang ini akan diingat terus oleh temanmu, karena akan tampak di depan matanya terus. Apalagi kalau itu jadi barang kesayangan temanmu, bakal dipake terus deh. Pas dipake kan jadi inget kamu terus.

Itu dia 4 hadiah anti ribet untuk wisuda teman. Ingat, bukan tentang seberapa besar hadiah yang kamu berikan, tapi perhatian dan kehadiranmu yang penting baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *