Shadow

Dikira Brand Luar, 6 Brand Makeup Ini Adalah Brand Lokal

Reporter: Nurfitri Okinawa

Pernah mendengar sebuah brand makeup dan mengira brand tersebut dari luar negeri? Ternyata ada banyak brand lokal yang selama ini sering dikira dari luar negeri loh. Hal ini juga bisa jadi bukti bahwa kualitas makeup lokal yang dimiliki Indonesia tidak kalah bersaing dengan brand makeup luar negeri.

Ingin tau brand makeup apa saja yang ternyata merupakan brand dari Indonesia? Berikut daftarnya.

  1. Mineral Botanica

    instagram.com/mineralbotanica

Kalian pasti sudah tidak asing dengan nama brand ini bukan? Ternyata brand ini berasal dari Indonesia loh, meskipun produk dari brand ini dikembangkan di Los Angles.

  1. Make Over

    instagram.com/makeoverid

Sepintas mirip dengan brand makeup high-end asal Paris yakni Make Up For Ever, Make Over adalah brand lokal yang memiliki kemasan yang elegan. Brand ini sering dikira brand luar sebab kualitas dan kemasannya yang sangat elegan.

  1. Dear Me Beauty

    instagram.com/dearmebeauty

Terkenal dengan lips product-nya brand ini menjadi salah satu brand lokal yang memiliki banyak peminat.

  1. PAC

    instagram.com/pac_mt

Sister brand dari brand makeup Kanada yakni MAC. PAC dirancang untuk profesional makeup artist. Produk ini dikembangkan oleh Martha Tilaar Group.

  1. Mad For Makeup

    instagram.com/madformakeup.co

Mad For Makeup merupakan brand kosmetik yang juga mengeluarkan produk skincare-nya yang banyak diminati sebab harganya yang terjangkau serta kualitas produk yang baik.

  1. SASC

    instagram.com/sascofficial

Lokal brand ini menyediakan produk kecantikan dengan kisaran harga terjangkau namun diikuti dengan kualitas produk yang bisa bersaing dengan brand lainnya. SASC merupakan kependekan dari Socially Aware Sexy Cosmetics.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *