Shadow

Persembahan Manis untuk Jendral, Adam Lallana

Sumber : officiallallanan

Reporter : Adityaputra Dewantara

Liverpool berhasil menjuarai liga premier Inggris setelah berpuasa selama 30 tahun lamanya. Tentu momen itu menjadi sangat emosional bagi para pemain dan penggemar Liverpool di seluruh dunia. Dibalik keberhasilan tersebut tentu ada hal-hal baru yang terjadi karena keadaan yang luar biasa karena liga sempat tertunda karena pandemi maka kontrak pemain ada yang harus diperpanjang satu sampai dua bulan kedepan dari jatuh tempo sebelumnya.

Sebut saja, Adam Lallana. Jendral lapangan tengah Liverpool yang sudah dipastikan tidak akan menambah masa baktinya di Liverpool untuk musim depan, kabar itu sangat emosional bagi para penggemar Liverpool. Meskipun masa jabatan seorang Adam Lallana tidak selama legenda mereka sebelumnya yakni, Steven Gerrad. Selama 6 tahun masa jabatan di Liverpool, Adam Lallana merasakan pasang surut dan bongkar pasang squad Liverpool mulai dari sekelas medioker hingga mencapai level superior seperti saat ini. Musim Lallana pun tak selamanya berjalan mulus tahun lalu ia hampir tidak merasakan sama sekali bertugas sebagai jendral lapangan tengah karena cedera yang ia terima.

Pengabdian sang jendral mendapat persembahan di akhir masa jabatannya, Adam Lallana mendapatkan kontrak baru hingga musim 2019/2020 berakhir, meski jarang mendapat kesempatan bertugas. Pihak Liverpool memberikan kontrak tersebut memiliki tujuan tersirat agar jendral mereka, Adam Lallana juga merasakan mengangkat trofi premier league serta merasakan kebahagiaan menjadi juara liga premier Inggris setelah 30 tahun lamanya. Dari sisi penggemar Liverpool, kehilangan jendral lapangan tengah mereka memang satu kesedihan di tahun yang luar biasa tentunya. Goodbye Jendral Lallana, terima kasih telah mengabdi.
You’ll Never Walk Alone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *