Shadow

Bosan selama karantina, 5 kegiatan ini dapat dilakukan di rumah

sumber: freepik.com

Reporter: Nurfitri Okinawa

Karantina mandiri yang dilakukan oleh sebagian besar masyarkat tentu saja akan sampai pada tahap kebosanan yang akut. Berbagai kegiatan luar ruangan di kurangi sehingga terbatasnya gerak yang dapat dilakukan. Namun selain kebosanan tersebut terdapat beragam solusi untuk mengatasinya, salah satunya ialah dengan melakukan kegiatan bermanfaat yang dapat dilakukan di rumah. Berikut 5 kegiatan popular selama karantina:

  1. Chef dadakan

Tidak dapat keluar rumah membuat orang-orang mulai belajar memasak untuk mengisi waktu luang dengan bahan seadanya. Beberapa jenis makanan popular yang sering dicoba ialah dessert box. Karena selain mudah dan cepat jenis makanan ini diminati oleh berbagai kalangan. Selain dessert box juga terdapat menu makanan lainnya seperti cake dan makanan ringan maupun makanan berat.

  1. Makeup

Make up yang identic dengan kaum hawa kini telah lepas dari persepsi tersebut. Jika dilihat pada masa sekarang ini tidak hanya perempuan yang menggemari kegiatan merias wajah tersebut. Berkreasi dengan make up pada wajah dapat menjadi salah satu opsi menghilangkan kejenuhan selama karantina.

  1. Work out

Work out juga menjadi salah satu kegiatan popular selama karantina sebab tersedianya banyak waktu luang sehingga impian terhadap bentuk badan yang diinginkan dapat segera direalisasikan. Selain itu work out juga dapat menguatkan stamina tubuh selama menjalani karantina.

  1. Editing foto dan video

Editing foto dan video yang memakan waktu lama kini dapat dilakukan selama masa karantina untuk mengisi waktu luang agar lebih bermanfaat.

  1. Menulis

Mengembangkan bakat dalam menulis juga bisa menjadi salah satu opsi menghabiskan waktu luang di rumah selama karantina. Banyaknya komperisi penulisan online juga bisa menjadi pilihan yang menarik dan penambah pengalaman dan juga relasi.

Tertarik dengan salah satu kegiatan di atas? Yuk langsung dicoba, biar ngga bosen scroll media terus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *