Shadow

Bosan di Rumah? 5 Webtoon Ini Bisa Jadi Solusinya

sumber: webtoon

Reporter: Nurfitri Okinawa

WFH yang sudah berlansung selama hampir lima bulan ini tentu saja membuat kita merasa bosan. Kehabisan tontonan ialah menjadi salah satu penyebabnya. Bosan membaca novel, ataupun buku bacaan lainnya.

Selain novel ada jenis bacaan lain yang dapat menjadi alternatif. Salah satunya adalah webtoon. Webtoon adalah produk dari Line yang menyediakan komik secara gratis untuk dibaca. Dari sekian banyak judul yang telah diterbitkan, berikut 5 judul Webtoon yang bisa mengobati rasa bosanmu.

  1. Lazy Cooking
sumber: webtoon

Webtoon dari Thailand ini berfokus pada menu masakan seadaanya yang bisa diikuti oleh anak kos-kosan. Selain itu Lazy Cooking juga turut mengisahkan kehidupan percintaan Tangkwa selama masa kuliahnya.

  1. Creep In
sumber: webtoon

Creep In ialah webtoon dengan genre horror buatan Indonesia. Mengisahkan tentang Arya yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus membuatnya bertemu kembali dengan Arum, hantu dari masa kecilnya.

  1. Lookism

 

sumber: webtoon

Cerita mengenai kehidupan anak SMA yang beda dari biasanya, Lookism menceritakan tentang seorang anak yang selalu diganggu oleh teman-temannya yang kemudian secara ajaib menghadirkan tubuh kedua yang berkebalikan dari tubuh aslinya. Webtoon ini akan memiliki fokus pada Park Hyung Seok yang mencari tahu rahasia dibalik munculnya tubuh kedua yang ia miliki.

 

  1. The Secret of Angel

 

sumber: webtoon

Mengisahkan kehidupan Jukyung yang tidak percaya diri dengan wajah aslinya sehingga menggunakan makeup sebagai senjatanya. Berawal dari ketidakpercayaandirinya Jukyung akan menemukan kisah cinta yang tulus menerima ia apa adanya, bahkan tanpa makeup sekalipun.

 

  1. Nusantara Droid War

 

sumber: webtoon

Karya anak bangsa ini sangatlah membanggakan. Webtoon ini akan turut mengisahkan tokoh-tokoh mistis dari seluruh penjuru Nusantara dengan cara yang asik, sehingga selain menikmati kisah heroik dari Sagriya sebagai tokoh utama kita juga dapat mempelajari legenda dari Indonesia.

Selain 5 webtoon di atas kalian masih bisa menikmati webtoon lainnya yang telah diterbitkan. Selain malalui aplikasi di ponsel, kalian juga bisa membaca webtoon melalui web yang bisa diakses di mesin pencarian yang kalian miliki. Selamat mencoba.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *