Shadow

DPK KNPI Batuceper, beri bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19

Kota Tangerang – Di tengah pandemi covid-19, Kota Tangerang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kebijakan ini berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Merespon hal tersebut, Pemuda KNPI Batuceper melakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang hidup pas-pasan. Bakti sosial berupa penyerahan bantuan beras kemasan 2 kg, minyak sayur dan makanan cepat saji.

Ketua DPK KNPI Batuceper, Hardiansyah mengatakakan, bantuan paket sembako ini berasal dari kolektif anggota KNPI lalu di kembangkan dalam bentuk penjualan Kaos (Stay Your At Home) yang pada akhirnya dijual kembali lalu dana yang terkumpul dibelikan paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu dan korban PHK perusahaan.

“Selain dari hasil penjualan baju kita juga mendapat sumbangan bantuan beras yang di namakan BEDA (Beras Pemuda) dari DPP KNPI ‘Noer Fajrieansyah’ selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat KNPI melalui DPD KNPI Kota Tangerang yang di kemas 2,5 kg beras Beras Pemuda sebanyak 30 plastik untuk dialokasikan kepada warga Batuceper,” ujar Hardiansyah, Rabu (20/5).

Bantuan tersebut , kata dia, didistribusikan ke masyarakat yang terdampak Ekonomi Covid-19 di wilayah Kecamatan Batuceper dan sekitarnya.

Hardiansyah selaku Ketua DPK KNPI Batuceper berharap semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu warga yang sedang ditimpa musibah selama pandemi ini. “Bantuan ini semoga sedikit meringankan beban masyarakat yang memang mengalami ekonomi sulit di masa pandemi ini,” tandansya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *