Shadow

Bekasi Akan Melaksanakan Rapid Test di Tiga Lokasi Mulai Besok

 

 

(ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Selasa, 24/03/2020 – Pemerintah Kota Bekasi mulai menyelenggarakan pemeriksaan cepat atau rapid test Covid-19 pada Rabu (25/3/2020) besok dan Kamis (26/3/2020)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan rapid test dilakukan di tiga titik. Yakni RSUD dr Chasbullah Abdul Majid, Polres Metro Bekasi Kota, dan Kodim 0507 Bekasi.
“Sementara bagi petugas kesehatan di Puskesmas, camat, lurah, tokoh agama, dan tokoh pemuda bisa melakukan rapid test di Puskesmas sesuai dengan kelurahan di Kota Bekasi” Tulis Rahmat Effendi di akun media sosial miliknya

Ia mengatakan, mereka yang bisa ikuti rapid test adalah orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP), dan petugas puskesmas. “Camat, lurah, aparatur Pemkot Bekasi, Forum Komunikasi Pimpinan Kota Bekasi, ulama, pendeta, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan wartawan” ucap Beliau.

Dengan adanya rapid test ini, ia berharap mampu menekan angka kasus Covid-19 di Kota Bekasi. Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus berdiam diri di rumah. Sehingga, tak membawa dan menularkan virus corona ke orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *