Shadow

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Pilihan Seru Dikunjungi Saat Akhir Pekan Bersama Keluarga

Klikterus.com, sebuah kawasan ‘kota pegunungan’ yang berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, telah menjadi salah satu ‘primadona’ dalam urusan hunian. Terletak di sebelah timur Kota Bogor, daerah ini berkembang pesat sehingga tentu saja atraksi wisatanya juga semakin bervariasi.

Berlokasi tidak jauh dari Ibu Kota dan mudahnya akses untuk menuju Hotel menjadikan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center sebagai destinasi favorit keluarga untuk berakhir pekan. Dengan jarak tempuh 45 menit via tol Sentul Selatan, hotel berbintang dengan konsep resort yang memiliki pemandangan alam yang asri dan sejuk. Saat Anda memasuki lobby hotel, sejauh mata memandang Anda akan dimanjakan oleh indahnya Gunung Pancar, Gunung Salak, Gunung Pangrango dan Gunung Gede.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama si kecil, Anda dapat menikmati keseruan bermain perahu, mendayung Canoe, memancing ikan, menunggangi kuda, bermain dan memberi pakan Kelinci, Angsa, Burung hingga Bebek. ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center juga menyediakan fasilitas bermain indoor anak seperti mandi bola, kegiatan menggambar dan mewarnai.

Khusus untuk akhir pekan, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan paket super lengkap untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak seharga Rp 1.990.000 net per malam sudah termasuk dengan menginap di kamar tipe Deluxe, sarapan pagi, santap siang serta berbagai kegiatan seru seperti menghias kue, bermain perahu dan memberi makan bebek. Untuk pemesanan Anda dapat mengunjungi website kami sentul.astonhotelsinternational.com atau menghubungi kami di 021 2909 8888.

Untuk mengikuti informasi terkini tentang ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center silahkan mengikuti social media di instagram @astonsentul, FB fan pages Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dan akun YouTube resmi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *