Shadow

RATUSAN RUMAH TERENDAM BANJIR DI PARUNGPANJANG

KLIKTERUS.COM, PARUNGPANJANG – Ratusan Rumah Warga Desa Dago Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, diterjang banjir bandang Sungai Cimanceri. Warga yang menjadi korban, membutuhkan bantuan untuk alat-alat memasak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikterus.com, debit air kali Cimanceri setinggi 2 meter, terjadi pada pukul 05. 00 Wib, sebanyak 106 rumah warga terendam banjir dari tiga Kampung di Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang, Rabu 01/01/2020.

“Banjir bandang dari Kali Cimanceri, berdampak pada tiga Kampung se Desa Dago, ada sebanyak 106 Kartu Keluarga (KK) yang terendam banjir, “ungkap Mudom kepala Desa Dago, kepada klikterus.com, melalui pesan whatsap, (01/01).

Mudom mengatakan, pemerintah Desa Dago, akan menyediakan dapur umum untuk warga yang menjadi korban banjir bandang, kali Cimanceri.

Kemudian, Mudom melanjutkan terkait bencana alam banjir bandang yang menimpah warga, pihaknya akan segera melaporkan ke Dinas terkait.

“Warga yang terdampak banjir tidak bisa memasak, masalahnya alat-alat rumah tangganya terendam banjir bandang, ” kata Muhdom. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *