Punya Budget Minim Ingin Pernikahan Bernuansa Rustic? Tenang.. Bisa Diwujudkan Bersama Nadya Wedding

Klik Bogor – Dekorasi pernikahan bernuansa rustic tengah diminati masyarakat, khususnya kalangan milenial. Sebab selain unik, nuansa rustic juga kental dengan kesan romantis, natural, dan mahal. Sehingga tema rustic bisa meninggalkan jejak dokumentasi yang cantik dan sangat instagramable.

Nadya Wedding sebagai penyedia jasa pesta pernikahan, terus melaukan inovasi, baik dari sisi pelayanan maupun dekorasi. Kali ini, Wedding Organizer (WO) yang berkantor di Permata Green Parung, Jalan Raya Parung No. 17, Waru, Parung, Bogor itu menawarkan paket pernikahan bertema rustic dengan harga Rp30 juta saja.

Jadi, untuk calon pengantin yang punya budget minim, bisa berkesempatan mewujudkan pesta pernikahan impian bernuansa rustic bersama Nadya Wedding. Dengan biaya mulai dari Rp30 juta, pasangan pengantin sudah mendapatkan dekorasi lorong, pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi photobooth, gazebo, kotak angpau, meja tamu, setingan meja akad, hingga hand bouquete yang kesemuanya bertema rustic.

“Nadya Wedding bisa mewujudkan pelaminan dan dekorasi bernuansa rustic yang unik dan ekslusif dengan budget mulai dari Rp30 juta. Bukan hanya di hari H pernikahan, pasangan pengantin juga bisa menggunakan tema rustic Nadya Wedding untuk acara lamaran dan foto prewedding,” tutur Owner Nadya Wedding, Yani Leksono.

Lebih lanjut Yani Leksono mengatakan, sebelum menentukan pilihan akan menggunakan WO mana untuk mewujudkan pesta pernikahan impian, ada baiknya calon pengantin melakukan survei terlebih dahulu. Untuk Nadya Wedding sendiri, calon pengantin bisa melihat foto-foto dekorasi dan make up yang ditawarkan melalui instagram @yani_lekosono_ atau website www.nadyawedding.com. Selain itu bisa juga mengakses video-videonya di kanal youtube Nadya Wedding.

“Kalau sudah lihat-lihat, nah calon pengantin bisa langsung datang ke galery Nadya Wedding di Parung. Kalian bisa konsultasi langsung dengan teteh (Yani Leksono) atau konsultan pernikahan kita,” pungkas Yani Leksono.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *