Sambangi DPD, Fahmy Alaydroes Ajak Kader PKS Solid Berkhidmat ke Masyarakat

Selasa malam, 3 Desember 2019. Dr. H. Fahmy Alaydroes Anggota Fraksi PKS DPRRI datang ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor dalam rangka kunjungan serap aspirasi dengan pengurus Harian DPD PKS Kabupaten Bogor. “Pengurus dan Kader PKS itu Backbone yang menopang PKS. Ia menyapa mendatangi masyarakat dalam rangka menebar rahmatan lil ‘alamiin”. Kata Anggota DPR-RI dari dapil Kabupaten Bogor ini, dalam arahan yang disampaikannya.

Lebih lanjut Fahmy menyampaikan, bahwa PKS menempatkan posisi kader sebagai SDM unggul hasil sistem pembinaan dan pengkaderan yang sistematis dan terstruktur sehingga mampu mengembangkan potensi dan kapasitas dirinya menjadi ekspert pada bidang yang ditekuninya. Yang pada akhirnya bisa bermanfaat secara maksimal untuk masyarakat. “PKS harus terus meningkatkan soliditas dalam berkhidmat kepada masyarakat. Satu sama lain saling menopang dengan ikatan nilai nilai organisasi yang kuat,” Papar anggota komisi X DPR-RI yang membidangi pendidikan.

Fahmy Alaydroes yang juga Ketua DPP PKS Bidang Kesejahteraan Rakyat hadir di Kantor PKS Kabupaten Bogor bersama keluarga, sekaligus memberikan teladan bahwa keluarga adalah miniatur terkecil kokohnya suatu bangunan masyarakat yang punya posisi strategis.

Habib — demikian biasa ia disapa– menyampaikan ke para kader dan pengurus agar sesering mungkin mengunjungi masyarakat, menyerap aspirasi mereka, menyimak keluhan dan harapan mereka, untuk kemudian mengadvokasi dan menyampaikanya ke para pihak terkait, seperti Bupati, anggota legislatif kabupaten, provinsi maupun pusat.

Acara diakhiri dengan dialog dan diskusi. Peserta yang hadir adalah Pimpinan DPD, para Ketua Bidang dan Ketua Cabang Da’wah PKS Kabupaten Bogor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *