Rayakan Hangatnya Natal, Aston Sentul Lake Undang 120 Anak Yatim

klikterus.com,Desember 2019 –  Tidak ada yang lebih berharga dari berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dalam menyambut Natal, tahun ini Aston Sentul Lake Resort & Conference kembali mengundang 120 anak yatim dari Panti Asuhan Bakti Kasih, Candra Naya, Bina harapan, dan Kami Satu untuk menikmati makan malam bersama. Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat, 20 Desember 2019 di Adhiwangsa Ballroom, Aston Sentul Lake serta dihadiri oleh segenap manajemen dan karyawan Hotel. Selain dalam rangka merayakan Natal, acara ini merupakan momen untuk berbagi santunan kepada mereka yang membutuhkan.

Acara dibuka dengan alunan lagu Natal dan rangkaian doa, kemudian dilanjutkan dengan penampilan paduan suara dari tim Aston Sentul Lake yang mengiringi santap makan malam. Acara berjalan dengan khidmat sekaligus riang dalam kehangatan Natal, suasana semakin bertambah meriah pada saat sesi penampilan beragam hiburan yang dipandu oleh tim Hotel. Penyerahan santunan pun dilakukan di akhir acara sebagai penutup keceriaan pada malam tersebut.

“Dengan semangat Natal kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan keceriaan dan menambah suka cita untuk para anak yatim dalam menyambut hangatnya Natal tahun ini.” ucap Albert Siregar General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *