Anton Dorong Bantuan BSPS Untuk 50 Unit Rumah di Cidokom Rumpin

Bogor, – Anggota Komisi VI DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto menggelar reses I tahun sidang 2019-2020 di desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada selasa (24/12/19).

Tampak ratusan warga desa menghadiri forum tersebut dan nampak antusias mengikuti jalannya acara yang digelar di rumah Kepala Desa Cidokom.

Dalam kesempatan itu, Anton memaparkan beberapa program pemerintah yang sudah berjalan termasuk program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) milik Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang berhasil didorong oleh Anton ke Desa Cidokom.
“Totalnya ada 50 unit rumah di Cidokom dengan setiap rumah memperoleh anggaran senilai 17,5 juta rupiah,” kata Anton.
Selain meresmikan rumah warga, Anton juga meninjau kondisi luar dan dalam dua rumah warga yang menerima bantuan BSPS tersebut.
Di tempat yang sama, Tatang selaku Kepala Desa (Kades) Cidokom menyambut baik perhatian dan kinerja Anton Suratto di wilayah desanya.
“Yang pasti saya berterima kasih kepada bapak Anton dan harapan kami agar lima tahun ke depan beliau bisa terus membawa program-program pemerintah pusat ke desa kami,” tutup Tatang. (JC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *