Menguntungkan Pedagang dan Pembeli, PD Pasar Tohaga Kembali Gelar Undian Umroh


BOGOR – Bukan hal yang baru, Perusahaan Daerah yang concern terhadap pengelolaan Pasar Rakyat tersebut menggelar program undian umroh, terlebih tahun sebelumnya program tersebut juga berjalan sangat baik dan lancar. Efek meningkatnya keramaian pasar dan antusias masyarakat berbelanja di Pasar Rakyat dirasakan Tohaga ketika program ini berjalan.

Atas dasar tersebut, Tohaga yang kini dipimpin Haris Setiawan Cs sepakat untuk tetap melanjutkan program undian umroh bagi pedagang, pembeli, dan pegawai Tohaga.

Menurut Direksi yang baru dilantik Agustus lalu tersebut tidak ada salahnya meneruskan program yang sudah baik berjalan ,bahkan akan dijadikan program agenda tahunan.
“Animo masyarakat baik, keramaian baik, tingkat pendapatan pun otomatis meningkat, semoga program undian umroh ini dimenangkan oleh orang yang tepat dan menjadi berkah untuk semua” terang Haris Setiawan, Direktur Utama PD Pasar Tohaga
Lebih lanjut haris menjelaskan bahwa teknis penyebaran undian umroh dilakukan oleh masing masing unit pasar ,menyebarkan undian ke para pedagang, diutamakan pedagang yang disiplin melakukan iuran pemeliharaan pasar. Dan selanjutnya pedagang akan memberikan undian kupon undian umroh kepada pembeli langganan yang berbelanja ke pedagang tersebut. “Jadi pedagang sangat diuntungkan dalam hal ini, survey membuktikan bahwa penjualan mereka meningkat dan keramaian pasar juga bertambah, ” kata haris.
Nantinya kupon undian akan dikumpulkan di masing-masing unit dn serentak diundi pada awal tahun 2020. “Masih ada waktu untuk mendapatkan kupon tersebut. Mari belanja di pasar Rakyat!!!, ” pungkas Haris. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *