Lift Stasiun Parungpanjang Terjatuh, 7 Orang Terjebak Jadi Korban

BOGOR, KLIKTERUS.COM – Tujuh orang penumpang commuterline menjadi korban kecelakaan jatuhnya lift di Stasiun Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang. Lift yang menjadi akses penumpang naik dan turun mengalami gagal fungsi dan meluncur jatuh dari lantai dua ke lantai satu.

“Benar ada kecelakaan stasiun Parungpanjang jatuh dari lantai dua ke lantai satu. Ada orang yang masih terjebak di dalam lift, “ungkap Dani Ramadan (32) warga Parungpanjang, kepada klikterus.com, Kamis (21/11).

Berdasarkan rekaman vidio yang diperoleh klikterus.com, terlihat sejumlah security berupaya untuk mengeluarkan korban yang terjebak dibdalam lift dengan cara mencongkel pintu lift tersebut. Petugas sempat mengalami kesulitan mengeluarkan penumpang lift yang masih terjebak di dalam, calon penumpang commuterline yang berada di Stasiun juga terlihat panik menyaksikan kejadian tersebut. “Ada 7 orang di dalam lift,” imbuh Dani.

Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexsander mengatakan, kejadian jatuhnya lift sekira pukul 17. 55. Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan tersebut ddiduga akibat kerusakan pada mesin lift. Irwan juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Kita sudah ke TKP dan tidak ada korban, saat kita datang kondisinya sudah aman, ada 7 orang yang terjebak di dalam lift, namun semuanya selamat, “ujar Irwan. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *