Bertema ‘Together We Share”, Together We Care SD Negeri Batok 04 Tenjo, PT Selamat Sempurna Tbk Salurkan Bantuan

TENJO – PT Selamat Sempurna Tbk menyalurkan bantuan untuk fasilitas pendidikan. Perbaikan itu dengan merenovasi ruang kelas dan perpustakaan pengecatan, perbaikan plafon, lantai hingga memperbaiki MCK di SD Negeri Batok 04, Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Sabtu 02/11/2019.

Kegiatan dengan menyalurkan CSR (Social Responsibility) tahun 2019, mengusung tema together We Share, Together We Care SD Negeri 04 Batok Kecamatan Tenjo. Serah terima diberikan secara langsung oleh Emma Susanawati manajer PT Selamat Sempurna TBK Jakarta kepada Kepala Sekolah SD Negeri 04 Batok Kecamatan Tenjo, bersama Yayasan Dunia Sosialku.

Dalam kesempatan itu Emma mengatakan, PT Selamat Sempurna merupakan sebuah perusahaan merk Sakura yang tercatat di Bursa Efek Jakarta (BJ) pada tahun 1996 lalu. Dalam kegiatan ini, pihak perusahaan memberikan CSR sebagai tanggung jawab sosial untuk SD Negeri Batok 04 Desa Batok tersebut.

“Kami melakukan renovasi ruang kelas dan perpustakaan ini, dengan harapan apa yang sudah kami berikan bisa berkesinambungan bagi warga yang anak-anaknya bersekolah disini, dan juga bisa bermanfaat untuk warga sekitar serta, dapat menuntaskan pendidikan, dan kemiskinan ke arah yang lebih baik untuk Negara Indonesia, “imbuhnya.

Emma menjelaskan, kegiatan dalam program CSR, dilakukan setiap tahun. Namun sebelumnya dalam menjalankan program CSR ini, pihak perusahaan melakukan program air bersih atau pipanisasi, dan memberikan buku-bulu serta mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh perusah-perusahan lain.

“Intinya kami memberikan bantuan tidak hanya untuk sarana pendidikan, apa yang bisa bermanfaat untuk masyarakat yang bisa berkesinambungan atau suistanable kita memberikan yang bermanfaat dan continue, “paparnya.

Sementara itu kepala SD Negeri Batok 04 Jaka Suryana mengatakan, pihak sekolah sangat menyambut baik. Pasalnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar.

“Dua ruangan yang tadinya rusak yaitu, satu ruang kelas dan perpustakaan sudah diperbaiki. Kami sangat berterima kasih kepada PT Selamat Sempurna TBK Jakarta yang telah memberikan bantuan ini, “pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *