Tawarkan Kerjasama Internasional Bupati Bogor Ade Yasin Jadi Bintang 9th TPO General Assembly di Busan Korea

KlikJakarta – Bupati Bogor, Ade Yasin gunakan moment 9th TPO  General Assembly. Selain promosi wisata, kuliner dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor. Juga dijadikan sarana Ade Yasin, jalin kerjasama Internasional dengan tawarkan berwisata dan berinvestasi di Kabupaten Bogor kepada 103 Kota Asia Pasific, Jumat (27/9).

Pada kesempatan tersebut, Ade Yasin memaparkan sejumlah keunggulan yang dimiliki Kabupaten Bogor di segala sektor. “Banyak keunggulan yang kita miliki, di moment ini saya mengajak mereka untuk berwisata dan berinvestasi di Kabupaten Bogor. Kerjasama Internasional ini penting untuk pembangunan daerah,” katanya.

Katanya menambahkan, kuliner maupun produk yang dihasilkan UMKM Kabupaten Bogor, memiliki beragam jenis dengan kualitas yang cukup baik.

“Produk kita bagus-bagus, kuliner khas bogor juga sangat beragam. Saya juga coba kenalkan kuliner dan  Produk UMKM Totopong kepada mereka. Momen ini saya gunakan sebaik mungkin untuk kenalkan seluruh potensi Kabupaten Bogor,” Ade Yasin menegaskan.

Ditempat yang sama, Kepala  Secretary General TPO,  Sool IL Kim mengatakan, sangat mengapresiasi stategi Bupati Bogor Ade Yasin dalam membranding dan mempromosikan Bogor sebagai The City Of Sport and Tourism. Salah satunya dengan mengenalkan totopong khas sunda.

“Saya sangat terkesan dengan promosi yang dilakukan Bupati Bogor, kita semua memakai totopong dan ini unik. Kuliner Bogor yang disajikan juga rasanya nikmat dan beragam. Baru kali ini, dan hanya dilakukan oleh  Bupati Bogor Ade Yasin,” akunya.

Hal senada diungkapkan, Kadis Pariwisata Kota Ambon,  Rico Hayat,mengaku terkesan karena panggung TPO di warnai  dengan Gema Kabupaten Bogor  Pancakarsa. Juga nyanyian Manuk Dadali  yang di persembahkan Bupati Ade Yasin dengan Rombongan  Delegasi Bogor Tourism  Sales Mission, serta seluruh peserta.

“Bupatinya Keren banget, sangat semangat promosinya, Kekompakan delegasi Bupati dan seluruh Tim yang di bawa benar benar luar biasa, Bogor Bintangnya “tutur  Kadis Pariwisata Kota Ambon. (Dewi/Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *