Pemkab Bogor Serap Aspirasi Warga Lewat Jumling

KlikJakarta– Masjid Jami Al Furqon, kp Kaum Desa Puraseda Kecamatan Leuwiling menjadi lokasi kegiatan sholat jumat keliling (Jumling) yang dihadiri Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama segenap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bogor mulai dari Kepala Dinas sampai dengan ASN dilingkup Kecamatan Leuwiliang, Jumat (27/9/2019).

Program kegiatan Jumling, menurut Wakil Bupati Bogor, merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Pada 2019 ini, pihaknya kembali menggelar Jumling untuk membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang religius.

“Saya harap ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk Pemerintah agar dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Sehingga cita-cita Pemerintah Daerah untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bogor tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” katanya.

Ia juga mengucapan terimakasih kepada seluruh warga yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Kabupaten Bogor tetap kondusif. “Tidak lupa saya sampaikan, harus untuk pintar dalam menggunakan medsos, jangan mudah terprovokasi dan memprovokasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Iwan juga menitipkan kepada masyarakat para anak-anak calon penerus bangsa untuk selalu membaca Al-Qur’an setiap hari dan jangan terlalu di beri gadget kan kecanggihan teknologi juga dapar merusak tumbuh kembang anak tersebut.

Sementara itu, Salah seorang warga, Imam mengaku antusias atas kedatangan Wakil Bupati Bogor.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu mempercepat pembangunan dalam merenovasi Masjid Jami Al Furqon ” ungkap imam.

Dalam kesempatan tersebut Pemkab Bogor memberikan bantuan kepada Masjid Jami Al Furqon, Marbot Masjid dan pengurus pondok pesantren.  (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *